12 Kebiasaan Pria dan Wanita Yang Wajib Diketahui


BukaIndo.com - Anda tentu tahu bahwa seorang pria dan wanita memiliki banyak perbedaan yang cukup mendasar dari segi bentuk tubuh, penampilan, atau lainnya. Berikut ini beberapa fakta menarik dan lucu antara wanita serta pria yang wajib Anda tahu.


Image courtesy of Tara+Adri
1. Kebiasaan berpakaian pada pria umumnya lebih fleksibel dari wanita dan terkait hal ini, seringkali para pria menjadi tidak sabar pada wanita karena butuh waktu yang sangat lama untuk berpakaian dan berdandan.

2. Apapun jenis pakaian yang dipilih oleh seorang pria, umumnya tipe warna maupun model hampir sama dengan satu warna dasar dominan (hitam, biru, coklat, cream, atau putih). Sedangkan seorang wanita lebih senang bisa berekspresi dengan warna apapun untuk pakaiannya demi menambah rasa percaya dirinya.

3. Pada saat menggunakan parfum, seorang pria memiliki dua kebiasaan umum, yaitu menyemprot parfum ke arah depan dadanya secara horizontal atau menyemprot di area sekitar leher. Sedangkan seorang wanita akan menyemprotkan parfum di pergelangan tangan kemudian menggosoknya ke area leher atau langsung menyemprotkan ke bajunya.

4. Apapun jenis pakaian yang dipakai seorang wanita saat keluar, dirinya akan selalu duduk dengan mengapitkan kedua kakinya, Sedangkan pria akan terbiasa membuka lebar kedua kakinya.

5. Saat berbelanja, seorang pria umumnya hanya akan menghabiskan waktu sekitar 15-30 menit untuk mendapat semua kebutuhannya, tanpa perlu pikir panjang akan pilihannya. Sementara jika seorang wanita belanja, ada kemungkinan pria yang menemaninya kelelahan karena kebiasaan wanita yang bisa berbelanja hingga 2 jam untuk memastikan barang yang dibelinya benar-benar bermanfaat.

6. Saat menuruni tangga, seorang wanita akan lebih sering berjalan menyamping untuk menjaga keseimbangan tubuh, terlebih saat menggunakan sepatu hak tinggi. Sementara seorang pria akan tetap berjalan tegak lurus dan memandang ke depan.

7. Saat seorang wanita merasa tidak nyaman dengan lingkungan sekitarnya, dirinya masih akan mencoba bertahan dengan mengotak-atik handphone atau barang yang dibawanya. Sedangkan saat seorang pria merasa tidak nyaman, dirinya akan langsung pergi menjauh untuk menyegarkan pikirannya.

8. Saat seorang wanita jatuh cinta pada lawan jenis, wanita tersebut tidak akan menyatakan secara langsung perasaannya pada pria yang disukainya dan hanya akan diam-diam mencuri pandang atau mencoba sesering mungkin berada di kegiatan yang sama. Sementara hal berbeda akan terlihat ketika pria menyukai seorang wanita dimana dirinya akan secara agresif mengejar wanita yang disukainya dengan menanyakan detail pribadi wanita bersangkutan pada orang terdekat.

9. Seorang wanita akan langsung marah atau memasang wajah cemberut ketika orang yang ada janji dengannya terlambat datang, sementara seorang pria akan lebih toleran dan mencoba bertanya dulu alasan keterlambatan orang yang ingin bertemu dengannya.

10. Pada saat seorang pria mendengar cerita lucu, pria tersebut akan terlihat tertawa lepas tanpa perlu peduli kondisi sekitar. Berbeda dengan seorang wanita yang terkadang akan mengarahkan tangan kearah mulutnya untuk menutup tawanya atau hanya tersenyum saja.

11. Pada saat seorang wanita merasa sedih dan stres, wanita akan lebih ekspresif dengan menangis di depan umum, sedangkan seorang pria akan lebih memilih menahan perasaan dan menangis di tempat yang sepi (tidak ada orang disekitar).

12. Saat sedang berjalan bersama, seorang pria akan selalu mencoba berjalan di sebelah kanan wanita untuk melindungi wanita yang berjalan bersamanya. Selain itu, adapula gestur tangan yang melindungi bagian punggung wanita agar tidak diganggu oleh pria lain.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment