Aplikasi Find My iPhone Yang Digunakan Polisi Dalam Kasus Penculikan

BukaIndo.com - Seorang ibu mendeteksi anaknya yang diculik melalui aplikasi Find My iPhone, hal ini membantu polisi setempat dalam menemukan gadis remaja di parkiran restoran McDonald yang berjarak jauh 150 mile.

Pennsylvania State Police mendapat laporan dari seorang ibu yang mengatakan bahwa puterinya telah diculik oleh mantan pacar anaknya pada hari selasa. Ibu korban menerima sms dari puterinya yang meminta bantuan. Si ibu berhasil mendeteksi keberadaan anaknya melalui iphone puterinya dengan bantuan aplikasi Find My iPhone.

Korban yang berumur 18 tahun ditemukan di dalam mobil di daerah Milesburg, Pennsylvania sekitar 150 miles bagian timur Pittsburgh.

Image: Joseph Boller
Joseph Boller Centre County Correctional Facility
Investigasi membuktikan bahwa pelaku menggunakan lakban untuk membungkam mulut dan mengikat tangan serta kaki korban. Pelaku berusaha untuk membawa korban keluar dari daerah Pennsylvania secara paksa. Pelaku bernama Joseph Boller berumur 18 tahun dan telah masuk penjara dengan jaminan $150,000.




Source : NBC News
Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment