Lihatlah Kreatifitas Pemuda Asal Bali Ini Saat Banjir Melanda


BukaIndo.com - Banjir tidak harus selalu menjadi sesuatu yang menyeramkan atau yang kita hindari. Contohnya pria asal Bali yang bernama Donny Kusuma dapat mengubah keadaan itu dengan menjalankan hobinya di saat daerah dekat rumahnya tergenang air. Penggemar olahraga menantang lulusan SMA Saraswati 1 Denpasar Bali memiliki banyak keahlian unik yang luar biasa. Tidak itu saja tetapi  Donny juga bekerja sebagai instruktur surfing, kiteboarding, wakeboarding dan stand up paddle. Dia juga memiliki prestasi sebagai juara 1 freestyle kiteboarding, juara 2 wave kitesurfing, juara 3 hangtime jump kiteboarding dan kiteboarding Bali hot air competition di tahun 2015.

Donny mengatakan "Hujan dari pagi hingga sore membuat saya tidak betah hanya berdiam diri di rumah, niat ingin melakukan olahraga di gym namun tidak disangka saya terjebak banjir yang berusaha saya terobos, setelah itu saya bertemu dengan teman di jalan yang sedang bermain air menggunakan papan surfing. Nah disana saya mendapatkan ide bermain wakeboarding dengan ditarik oleh motor teman saya sendiri. Awalnya sempat jatuh karena motor menarik terlalu kencang namun percobaan berikutnya saya berhasil menguasai wakeboard tersebut. Saya punya pengalaman bermain wakeboarding dulu dan kitesurfing jadi tidak sulit bagi saya untuk memulai olahraga yang anti mainstream ini dengan memanfaatkan banjir dan sepeda motor saya menciptakan spot baru dimana bermain wakeboard harus di danau/sungai/laut tapi saya mencobanya dijalan dan hasilnya sangat luar biasa. Satu olahraga ini yang sangat membuat adrenaline saya terpompa dengan ditonton oleh warga yang tidak berani menerobos banjir tersebut yang hanya menonton saya dipinggir jalan. Mungkin kelihatannya seperti kurang kerjaan, namun saya mendapatkan banyak pujian dukungan karena kreatifitas saya dan tidak sedikit yang menawarkan saya kerja di luar negeri karena video ini sampai di Russia, China dan Australia. Disamping itu banyak juga yang mencemooh saya di negeri saya sendiri ketimbang dengan orang luar negeri yang mengakui kreatifitas saya. Jadi intinya jangan biarkan kreatifitasmu dibatasi karena kreatifitas itu tanpa batas. Just keep trying, trying and trying".

Berikut ini mari kita saksikan aksinya yang luar biasa:





Lihatlah photo Donny yang sedang beraksi di bawah ini:
...

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment