Clubber Di Hong Kong Bermandikan Tinja Setelah Salah Satu Pipa Pecah


BukaIndo.com - Salah satu club malam di daerah Lan Kwai Fong, Hong Kong ditutup sampai waktu yang belum ditentukan karena kejadian menjijikan yang terjadi akhir pekan lalu. Ratusan orang sedang berada di klub malam tersebut ketika pipa yang berada di lantai dua toilet khusus VIP tersebut pecah dan bocor serta menyemprot tamu-tamu yang sedang menikmati lagu.

"Saya baru saja dari dance floor untuk mengambil minuman di bar," kata Raymond Jiang, financial analyst yang sedang merayakan ulang tahun teman wanitanya, "Tiba-tiba, ada suara retakan yang cukup kencang beserta jeritan yang datang dari dance floor dan bau tidak enak yang menyengat." Jiang membalik badan untuk memeriksa apa yang terjadi dan kaget karena hampir semua tamu berlumuran kotoran termasuk teman wanitanya yang sedang berulang tahun, gaun putih yang dikenakannya berubah menjadi warna cokelat." Kejadian tersebut merupakan perayaan ulang tahun yang terburuk bagi Agnes Chan.
Source : Batty Post

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment