Demi Persiapan Album Internasional, Afgan Tinggal di Eropa

BukaIndo.com - Siapa yang tidak mengenal seorang penyanyi pria yang identik dengan lesung pipinya ini. Dialah Afgan Syahreza yang biasa disapa dengan Afgan. Penyanyi berkacamata ini ternyata semakin mantap menggeluti dunia tarik suara. Tidak hanya cukup di dalam negeri, Afgan pun telah dipastikan akan meniti karir di luar negeri. Tepatnya di Eropa, Afgan bakal merilis album internasional yang sudah dijadwalkan akan di pasarkan di luar negeri. Album internasional tersebut adalah album khusus yang Afgan dan pihak label persiapkan untuk di Eropa.


Image Source: Afgan Fanpage on Facebook
Market Dunia Musik di Luar Negeri untuk Afgan
Pelantun lagu “Sadis” ini termasuk beruntung karena dapat memperkenalkan suara emasnya hingga ke luar negeri bahkan di Eropa. Menurut penyanyi pria yang juga pernah meniti karir di bidang akting ini, ada tawaran di luar negeri. Market dunia musik untuknya terbuka lebar. Untuk itulah di tahun 2016 ini Afgan benar-benar mempersiapkan segalanya dengan baik. Karena Afgan juga berkeinginan untuk memperkenalkan lagu-lagu yang dibawakannya di Eropa.

Album Internasional Full English
Mengingat lagu-lagu yang dibawakan Afgan adalah album internasional, maka yang mendengarkan tentunya adalah orang luar dari Indonesia. Sehingga bentuk album yang disuguhkan pun berupa album full english. Jadi, seluruh lirik lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Afgan adalah berbahasa Inggris.

Tinggal di Eropa, Namun Tidak Melupakan Afganisme
Menurut kabar yang beredar karena Afgan menggarap album internasional untuk negara di Eropa, maka penyanyi pria solo tersebut harus tinggal di sana. Tepatnya di daerah Praha, Republik Ceko, Eropa. Tidak tinggal di Indonesia agar Afgan dapat fokus melakukan rekaman dan persiapan hingga album internasional tersebut rilis di pasaran. Serta dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik di Eropa. Namun, Afgan tetap tidak akan melupakan afganisme. Afganisme sendiri merupakan sebutan bagi para fans pecinta lagu-lagu Afgan yang ada di Indonesia.

Project Bulan Mei 2016 Tetap digarap
Di samping Afgan akan sibuk mempersiapkan album internasionalnya, Afgan tetap menggarap project untuk di dalam negeri. Afgan berjanji bahwa di bulan Mei 2016, akan merilis album terbaru. Sehingga setelah Afgan berhasil menyelesaikan album internasionalnya, penyanyi pria ini akan kembali menyapa para Afganisme yang tentunya sudah rindu dengan lagu-lagu terbaru darinya.

Album Keempat Sebagai Obat Kangen Afganisme
Tercatat sudah ada tiga buah album yang berhasil dirilis oleh Afgan. Sedikit ke belakang diingatkan di tahun 2013 silam, tepatnya di tanggal 14 Februari, rilislah album “Live To Love”. Kala itu Afgan mendapat sambutan hangat oleh penikmat musik tanah air. Dan hasilnya pun masih dapat diterima sampai sekarang. Dan terbukti di bulan Mei 2016 mendatang, album keempat Afgan akan rilis di Indonesia.

Pembuktian Kepada Dunia
Sepertinya tekad bulat Afgan menjadi penyanyi solo memang sudah dibuktikan. Bahkan Afgan juga terlihat sudah membuktikan kepada dunia bahwa karya-karyanya adalah terbaik. Meskipun masih ada kekurangan yang tertutupi dengan profesionalisme dalam bekerja dan berkarya. Afgan telah membuktikan kepada dunia sebagai penyanyi yang dapat diterima di manapun dia berada.
Menurut penuturan Afgan sendiri, album internasional yang digarap tersebut terbilang megah. Karena Afgan sendiri menginginkan instrumen musik untuk lagunya adalah orkestra. Dan di Praha itulah kota yang dapat mewujudkan keinginan pria berkacamata satu ini. Sehingga sepertinya bagi fans berat Afgan yang ada di Eropa, tampaknya sungguh beruntung dapat menunggu rilisnya album internasional dari penyanyi pria berbakat seperti Afgan.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment