Facebook dan Nike Bergabung Dalam Memperjuangkan Hak LGBT

Image Source: Digital Trends
BukaIndo.com - Saat ini banyak perusahaan merk terkenal yang mendukung ditegakannya hak-hak LGBT. Facebook, Nike, American Airlines, General Mills sudah mengumumkan atas dukungan untuk legislasi anti diskriminasi yang dikenal dengan The Equality Act.

Perusahaan social media ini menyatakan "Kesamaan hak dan keadilan di tempat kerja adalah prinsip yang diterapkan di Facebook dan kami mendukung legalitas perlindungan kaum LGBT dalam program The Equality Act."

Brand sport terkenal Nike menyatakan "Perbedaan bukan masalah tetapi malah memberikan inovasi dan memotivasi mereka yang memiliki keahlian kelas dunia. Kami membutuhkan kesamaan dan keadilan dalam hukum untuk mencegah adanya diskriminasi.

Walaupun Supreme Court di Amerika sudah melegalisasi perkawinan sejenis, banyak kaum LGBT masih mendapatkan perlakuan yang berbeda atau didiskriminasikan.

Lebih dari 206 juta warga Amerika, hampir dua pertiga Amerika, hidup di negara bagian dimana perusahaan dapat memecat pegawainya berdasarkan seksual orientasinya.


Source: Pink News


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment