Gelas Anak Balita Yang Menjadi Penyebab Penyakit


BukaIndo.com - Melihat anak sakit pasti sangat mengkhawatirkan. Apalagi bila penyakit anak tersebut susah dideteksi dan keadaannya tidak membaik, hal ini merupakan mimpi buruk setiap orangtua.

Penny Powell baru-baru ini memposting photo di Facebook setelah anak dari salah satu teman dekatnya mengalami penyakit kronis. Bapak anak tersebut yang bernama Simon, bingung kenapa keadaan anaknya semakin hari tidak mengalami perubahan. Dia kemudian memeriksa gelas plastik yang biasa dipakai anaknya. Betapa kagetnya di ujung gelas "sippy cup" tersebut berbau tidak enak dan ternyata ada sesuatu yang berkembang biak. Setelah diselidiki ternyata ditemukan mold di dalam ujung gelas tersebut. Simon baru menyadari bahwa selama ini anaknya meminum dari gelas yang tercemar mold yang dapat menyebabkan penyakit sinus, iritasi pada tenggorokan, penyakit mata kronis dan iritasi pada kulit.

Tolong sebarkan informasi penting ini agar kejadian ini tidak terjadi pada anak anda dan orangtua lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan anaknya.
Source : Sun Gazing

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment