Jadi Begini Cara Putus Dengan Pacar Tanpa Menyakiti Perasaannya

Image Source: www.elovetips.com
BukaIndo.com - Masalah cinta memang selalu menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan, termasuk terkait masalah putus. Bisakah putus dengan pacar tanpa menyakiti perasaannya? Pada dasarnya pacaran adalah bentuk ikatan yang tidak syah, karena itulah seringkali diakhiri dengan cara putus. Seperti halnya kata Pidi Baiq yang menyatakan bahwa tujuan dari pacaran adalah putus, namun bisa dikarenakan perpisahan atau bahkan pernikahan.

Ada beberapa cara putus yang sebenarnya dapat dilakukan dengan lebih baik. Bahkan beberapa cara ini justru tidak akan menyakiti hati pasangan Anda. Ingin tau bagaimana caranya? Simaklah penjelasannya berikut ini :

1. Pujian terlalu tampan
Zaman sekarang banyak sekali hal sepele yang dapat digunakan sebagai alasan untuk putus atau mengakhiri sebuah hubungan. Seperti halnya iklan beng-beng yang menyatakan dua insan yang tengah menjalin hubungan pacaran harus putus dikarenakan cara mengkonsumsi beng-beng yang berbeda. Alasan putus dengan cara tersebut tentunya dapat menginspirasi Anda, seperti halnya cerita berikut ini :
“Sayang, kita putus ajah ya?”
“Kenapa?”
“Soalnya Papah aku gak suka punya mantu cakep! Beliau takut tersaingi”
Cerita putus di atas dapat Anda lakukan dengan bentuk pujian yang tentunya tidak menyakiti. Apalagi jika dibandingkan dengan cara putus zaman dulu yang seringkali menggunakan alasan “Kamu terlalu baik buat aku” istilah yang satu ini benar-benar sudah basi, dan banyak digunakan.

2. Ingin membela kebenaran
Bagi Anda yang pernah menonton film superhero, tentunya sudah tidak asing dengan cerita sang kekasih yang turut terlibat dalam beberapa adegan berbahaya yang dilakukan olehnya. Contohnya dalam film spiderman, sosok Merry Jane yang menjadi kekasih Peter Parker seringkali terlibat dan bahkan dijadikan sebagai korban oleh para musuhnya.
Namun dalam kenyataannya ketika seorang pria terlalu sibuk, baik itu bekerja terlalu keras atau bahkan memiliki berbagai macam aktifitas sehingga kurang memperhatikan pasangannya. Tentu saja akan membuat perempuan tersebut menjauh dan menghindarinya. Karena itulah alasan untuk membela kebenaran juga dapat Anda jadikan sebagai alasan putus dengan pacar tanpa menyakiti yang cukup ampuh.

3. Putus ala korban sinetron
Saat ini banyak sekali sinetron yang tengah meledak di masyarakat Indoneis, bahkan tidak jarang sinetron yang terkenal tersebut justru berada di luar nalar manusia pada umumnya. Sebut saja sinetron Ganteng-ganteng Srigala atau bahkan 7 Manusia Harimau. Kedua sinetron tersebut bahkan menggunakan karakter binatang serta mahluk lainnya untuk menarik perhatian masyarakat. Nah dari sinetron tersebut Anda bisa menggunakan cara yang cukup unik untuk mengajak pasangan putus. Seperti halnya ungkapan “Sayang sebaiknya kita putus, soalnya papaku adalah bangsa srigala yang punya musuh vampir di mana-mana.”

4. Putus dengan gombalan
Pada dasarnya baik itu laki-laki atau pun perempuan tentunya senang dengan berbagai macam ucapan gombal. Utamanya bagi kaum perempuan yang memang mudah terbuai dengan ucapan tersebut. Namun siapa sangka selain dapat digunakan untuk merayu, gombalan juga dapat Anda gunakan sebagai cara memutuskan pacar tanpa menyakiti perasaannya. Seperti halnya cerita di bawah ini :
“Sayang, pokoknya aku mau putus sekarang!”
“Loh, emang kenapa?”
“Pokoknya aku pengen putus, biar nanti pas kamu ulang tahun, kita bisa balikan lagi, dan aku jadi kado terindah di ulang tahun kamu”
“Ah..so sweet!”

Metode putus dengan pacar tanpa menyakiti seperti yang sudah dijelaskan pada bagian di atas terbilang unik, dan bahkan jarang untuk dilakukan. Namun bagi Anda yang ingin putus dalam waktu singkat tanpa meninggalkan luka dan tetap bersahabat baik dengan sang mantan, maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment