Kenali Tanda-tanda Gay Pada Pria Yang Anda Sukai


BukaIndo.com - Apabila anda jatuh cinta pada seorang pria, namun ia justru menunjukkan beberapa perilaku berbeda. Maka anda harus mengerti, hal ini tentu saja berkaitan dengan beberapa informasi unik tentang fenomena yang kini tengah menyebar luas di kalangan masyarakat Indonesia,. Apalagi jika bukan fenomena dari LGBT. Karena itulah sebaiknya anda mengerti perbedaan yang ditunjukkan oleh pria pujaan hati anda, utamanya jika dia menunjukkan beberapa tanda-tanda gay seperti dibawah ini :

Jarak
Jika seorang pria  yang anda dekati seringkali menjauh, maka anda harus lebih mewaspadainya. Karena bisa jadi hal ini menjadi pertanda bahwa pria tersebut memiliki kelainan. Selain itu cobalah untuk mendekatinya dengan lebih rapat, jika pria tersebut menunjukkan wajah risih atau bahkan takut, maka bisa jadi si dia benar-benar termasuk dalam kaum gay. Apalagi jika pria tersebut lebih nyaman ketika didekati oleh sesamanya dan justru lebih mendekat pada kaum pria lainnya.

Banyak melakukan perawatan
Jika seorang pria bersiap-siap dalam hitungan waktu yang cukup lama. Kemudian seringkali memuji dirinya sendiri di depan cermin, maka berhati-hatilah, karena hal yang satu ini dapat menjadi pertanda bahwa pria tersebut memiliki bentuk kelainan. Selain itu ada pula tanda lainnya yang seringkali ditunjukkan, seperti halnya menggunakan riasan berlebih ketika melakukan kumpul dengan teman-temannya. Baik itu blus on atau bahkan pelembab bibir. Karena pada dasarnya tidak ada pria yang merias diri ketika hendak mendekati wanita yang disukainya.

Tidak tertarik dengan film dewasa
Ketika seorang pria dewasa tidak tertarik dengan film dewasa, maka anda harus mewasapadainya. Apalagi jika ia tertidur ketika menonton film tersebut dan tidak menunjukkan minat apapun. Hal ini tentunya wajib untuk anda cari tau apa alasan yang sesungguhnya pria tersebut miliki.

Melakukan oral ketika penetrasi
Bercinta adalah salah satu cara romantis yang dapat dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisannya. Namun jika pasangan yang anda miliki lebih senang melakukan penetrasi dengan cara oral, maka Anda harus mewaspadainya, hal ini dapat menjadi pertanda bahwa dirinya adalah kaum gay. Karena meskipun sudah menikah, banyak justru diantara kaum gay yang menutupi identitasnya dengan menikahi perempuan cantik.

Tidak tertarik dengan wanita seksi
Tanda-tanda gay lainnya juga dapat dilihat melalui ketertarikannya dalam melihat wanita seksi. Cara yang satu ini dapat anda ujikan dengan memperlihatkan pria tersebut pada beberapa wanita cantik yang memiliki dandanan seksi di hadapannya. Jika pria tersebut tidak tertarik untuk memandang serta memujinya, maka anda pun harus lebih perhatikan karena pada dasarnya meskipun pria tersebut memiliki komitmen dengan anda namun ketika melihat wanita seksi, tetap saja pria akan mengomentari tampilan dari wanita tersebut. Hal ini berbeda dengan pria gay yang biasanya tidak acuh dengan tampilan dari wanita itu tadi.

Seringkali mengagumi kaum pria
Jika pria yang anda sukai lebih sering memperhatikan penampilan pria lainnya, seperti halnya ketika melakukan aktifitas jalan-jalan di mall. Kemudian dia lebih senang melihat peralatan atau pun kebutuhan pria  dengan lebih seksama, maka dapat dimungkinkan jika pria tersebut memiliki orientasi seks sebagai seorang kaum gay.

Lebih mesra dengan kaum pria
Setelah melihat beberapa bentuk petunjuk di bagian atas tadi, maka hal lainnya yang juga menjadi pertanda bahwa pria tersebut adalah seorang gay, dapat anda lihat melalui cara berinteraksi dengan kaum pria lainnya yang dilakukan olehnya. Hal ini dapat anda bedakan bagaimana cara ia memperlakukan teman pria dengan teman wanita yang dimilikinya. Karena meskipun pria tersebut dapat bertingkah normal di hadapan wanita. Namun  sebagai wanita tentunya anda dapat melihat gerak-gerik aneh sebagai bagian dari tanda-tanda gay yang ditunjukkan olehnya. 

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment