Mantan CIA, Edward Snowden Mengatakan Osama Bin Laden Masih Hidup

Image source: www.biography.com

BukaIndo.com - Dalam wawancara dengan Tribun Moscow, Snowden mengatakan bahwan Osama Bin Laden masih hidup dan saat ini berada di Bahama serta dibiayai oleh CIA.

Snowden mengatakan kepada surat kabar, "Saya memiliki bukti bahwa Osama masih hidup di dalam daftar gaji CIA. Dia menerima sekitar $100,000 per bulan, yang selalu ditransfer melalui bisnis dan organisasi langsung ke rekening bank Nassaunya. Saya tidak yakin dimana dia sekarang tetapi di tahun 2013 dia masih hidup tenang di Villa dengan 5 istrinya beserta anak-anaknya.

Snowden yang sekarang buronan tinggal di Rusia, melarikan diri dari Amerika Serikat setelah membocorkan NSA's mass surveillance programs ke media di tahun 2013.

Snowden juga mengatakan bahwa CIA yang mengatur kematian palsu dari mantan pemimpin Al-Qaeda. Osama ditempatkan ke lokasi rahasia di daerah Bahama bersama keluarganya.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment