Minum Segelas Wine Sebelum Tidur Dapat Menguruskan Badan

Image Source: www.nataliemaclean.com
BukaIndo.com - Bagi kamu yang suka meminum Cabernet sambil berbaring di kasur sambil membaca buku sampai kamu tertidur, tidak disangkal lagi kalau kamu penggemar segelas wine. Sekarang kamu bisa membuktikan kepada orang yang tidak menyukai wine bahwa menurut penelitian yang dilakukan oleh scientist di Washington State University dan Harvard telah memutuskan bahwa meminum wine bisa membuat kamu kurus.

Pada saat teman-teman kamu memilih untuk meminum beer, kamu lebih baik memilih untuk meminum wine. Karbohidrat yang ada di beer biasanya antara 13 dan 20 gram karbohidrat, sedangkan red wine hanya memiliki maksimal 5 gram karbohidrat, apalagi dry wine cuma maksimal 2 gram karbohidrat, yang berarti kamu bisa mengkonsumsi pizza tanpa harus merasa bersalah dan takut gemuk.
Image Source: Wine Folly
Fakta telah membuktikan bahwa wine itu baik buat tubuh kita. Salah satu kandungan dari wine itu disebut resveratrol yang memiliki khasiat untuk menghentikan perbanyakan sel lemak dalam tubuh yang berarti secara otomatis ini akan menghindari kamu dari kegemukan. Meminun wine setidaknya 2 gelas dalam sehari dapat menghindari tubuh kamu dari kegemukan sampai 70%.

Dalam riset yang dilakukan oleh University of Denmark menemukan bahwa mereka yang meminum wine setiap hari memiliki lingkar pinggang lebih kurus daripada mereka yang meminum wine sekali-kali, dan Harvard meneliti studi perbandingan terhadap 20 ribu orang dan hampir setengah dari grup tersebut yang bukan peminum wine mengalami kenaikan berat badan. 

Mengapa minum wine pada malam hari? karena kalori dalam wine membuat kamu merasa lebih kenyang dan secara otomatis hal ini mencegah kamu untuk ngemil, yang berarti bagus buat diet kamu.


Source : Last Bottle Wine

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment