Nostalgia Handphone Kamu


BukaIndo.com - Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar untuk penjualan handphone atau yang biasa kita sebut HP. Bila umur kamu diatas 25 tahun pasti masih ingat HP jaman dulu yang sebesar ulekan di dapur. Jaman waktu Nokia pisang masih menjadi trend dan bangga dibawa kemana saja sampai Nokia yang ada feature kameranya. Saat itu HP merk Ericsson juga termasuk yang digemari bersamaan dengan Motorola Startac dengan bentuk  flip eksklusif.

Dengan berjalannya waktu, ketiga merk HP tersebut popularitasnya menjadi menurun terutama pada saat Blackberry atau yang biasa kita bilang BB ludes dipasaran. Blackberry dipakai banyak orang dikarenakan feature messengernya yang biasa disebut BBM untuk pengiriman semacam sms secara gratis.

Sekarang smartphone dimana-mana bahkan banyak beredar merk-merk yang sama sekali tidak familiar di telinga kita. Di antara itu semua ada dua merk HP yaitu Samsung dan Iphone yang berada di peringkat teratas dalam penjualan terbanyak di dunia. Saat sekarang banyak orang menjadi iphone hater atau Samsung hater yang saling membanggakan kecanggihan feature HPnya masing-masing. Kurang jelas mana yang lebih canggih tapi itu semua tergantung preference pribadi pengguna smartphone.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment