Rahasia Mendapatkan Tiket Pesawat Lebih Murah


BukaIndo.com - Siapa saat sekarang ini yang tidak menginginkan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang jauh lebih murah? hampir semua orang menginginkan diskon. Berikut ini cara-cara mudah untuk mendapatkannya:

1. Mendaftar menjadi member maskapai penerbangan.
Hampir setiap maskapai penerbangan menawarkan frequent flyers program yang menawarkan berbagai keuntungan bagi membernya dengan cara mengakumulasi point seperti mileage dan rewardnya.

2. Membooking tiket di hari selasa atau rabu.
Menurut pengalaman travelers memesan tiket pesawat di hari selasa atau rabu dini hari, harga yang ditawarkan lebih murah daripada hari-hari lainnya.

3. Memilih penerbangan pada saat low season.
Apabila anda memilih untuk terbang di bulan Juni dan Desember maka harga tiket akan sangat mahal dikarenakan 2 bulan tersebut merupakan high season. Terbanglah disaat low season pada bulan Januari, Februari, Juli, September dan Oktober.

4. Rajin mencari tiket penerbangan di travel website.
Tidak ada salahnya membuat rencana perjalanan kamu beberapa bulan lebih awal. Cobalah untuk rajin mencari harga tiket pesawat disaat kamu ada waktu luang. Banyak website yang menawarkan pencarian harga dari berbagai macam travel website sebagai comparison. Contohnya www.kayak.com dan www.priceline.com

5. Last minute deal.
Banyak travel website bahkan maskapai penerbangan itu sendiri yang menawarkan tiket penerbangan dengan harga yang lumayan jatuh untuk penerbangan di hari yang sama.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment