Obat Burung Danga Yang Disalah Gunakan


BukaIndo.com - Seorang pria menghampiri seorang wanita yang sedang mengisi bensin dan menawarkan jasanya sebagai pengecat serta memberikan kartu nama. Wanita itu menolaknya, namun menerima kartu namanya karena sopan santun.

Pria tersebut lantas masuk mobil lain yang dikemudikan temannya. Pada saat wanita itu meninggalkan Pompa Bensin, dia melihat bahwa pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin.

Hampir seketika, wanita tersebut merasa pusing dan kesulitan bernapas. Dia mencoba membuka jendela mobil dan menyadari bahwa bau tersebut berasal dari tangannya. Tangan yang  digunakan menerima kartu nama dari pria tadi.

Wanita tersebut menyadari bahwa pria tadi berada tepat di belakang mobilnya dan ia merasa harus melakukan sesuatu. Wanita itu kemudian menepi ke jalan dan masuk rumah yg pertama dia temui dan menekan klakson mobil berulang-ulang untuk meminta tolong.

Laki-laki yg membuntuti wanita tersebut melarikan diri tapi wanita tersebut masih merasa sangat pusing, setelah beberapa menit sampai akhirnya dia dapat bernapas dengan normal.


Sepertinya ada sesuatu  pada kartu nama itu yang dapat menyakitinya. Obat ini disebut  "Burun Danga" dan ini digunakan oleh orang yang ingin melumpuhkan korbannya untuk mencuri atau berbuat jahat. Obat ini 4 kali lipat lebih ampuh daripada date rape drug (sejenis obat bius) dan dapat ditransfer pada korban dengan sebuah kartu yang sederhana.

Jadi harap untuk memperhatikan hal ini dan jangan menerima kartu pada saat anda sendiri atau di jalanan. Ini juga berlaku untuk orang yang tak dikenal yang datang ke rumah anda dan memberikan kartu nama pada saat menawarkan jasa.

Mohon kirim pesan ini untuk memperingati semua wanita, atau  pria. Jangan dianggap sepele.

Semoga bermanfaat..

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment