Alasan Indah Kalalo Lebih Menyukai Tinggal di Bali Dari Pada Jakarta

Indah Kalalo sosok cantik yang satu ini memang merupakan model dan juga artis yang ada di dunia hiburan tanah air yang satu ini. Semenjak menikah dan memiliki buah hati Indah seperti menikmati perannya sebagai ibu dan juga istri yang baik untuk suaminya. Sehingga dirinya mengaku bahwa membatasi tawaran pekerjaan yang ada di dunia entertaiment. Tak hanya meninggalkan sedikit demi sedikit Indah juga akan mengaku saat ini lebih suka tinggal di Pulau Dewata Bali dibandingkan Jakarta. Ada banyak alasan yang menyebabkan kesenangannya Indah tinggal di Bali. Untuk mengetahui mengenai apa saja alasan Indah Kalalo lebih menyukai tinggal di Bali dari pada Jakarta berikut ini alasannya yang dapat diketahui.

Image Source: Instagram @IndahKalalo
Alasan Indah Kalalo lebih menyukai tinggal di Bali dari pada Jakarta yaitu

Macet
Indah memang menikmati perannya sebagai Ibu sehingga menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dirinya menuturkan bahwa tinggal di Jakarta harus mau dan mampu terjebak dalam kemacetan yang ada setiap harinya. Apabila dirinya memang sudah terbiasanya namun ketika anak-anaknya tentunya hal ini membuatnya menjadi tidak biasa. Pernah suatu kali anak-anaknya menjadi  stress dan juga muntah-muntah ketika menghadapi kemacetan yang terjadi di Jakarta. Dengan demikian dirinya memutuskan untuk datang dan tinggal di Bali. Selain terasa lebih nyaman juga membuat anak-anaknya menjadi lebih nyaman dengan terhindar dari kemacetan yang terjadi.

Menghindari stress
Kemacetan yang terjadi di Jakarta juga menimbulkan stress yang berkepanjangan. Tak hanya untuk anak-anaknya namun juga untuk dirinya. Kemana pun pergi pastilah kemacetan ada dimana-mana hingga berjam-jam. Sehingga membuat dirinya merasa tidak nyaman dan juga stress. Dengan demikian untuk mengurangi adanya stress dari ketika tinggal di Jakarta. Indah memutuskan untuk melakukan rileksasi dengan datang ke Bali.

Lebih asri
Lingkungan Bali dirasakan lebih asri dan ini terbukti dari banyaknya pohon serta pantai. Sehingga dirasakan udara yang lebih segar untuk dapat dinikmati. Hal ini tentunya akan membuat dirinya menjadi lebih nyaman. Selain anak-anaknya pun merasa lebih senang untuk bermain di sekitar rumah yang banyak pohon serta pantai. Dengan demikian keluarganya menikmati keindahan yang dimiliki oleh indahnya Bali.

Kualitas udara
Kualitas udara yang dirasakan tentu saja sangat berbeda jauh. Ketika berada di Jakarta udara yang ada hanya dipenuhi dengan asap kenalpot dari kendaraan yang lalu lintas di sekitarnya. Sehingga udara tentu saja sangat kotor dan apabila terhirup terutama anak-anak sangat berbahaya. Indah sangat mengetahui betul mengenai hal ini. Dengan demikian tentu saja sangat memperhatikan mengenai hal ini. Dan dirinya menuturkan bahwa di Bali udara yang ada sangat bersih. Memang ada kendaraan bermotor namun diimbangi dengan banyaknya pepohonan yang ditanam. Selain itu pantai juga menyuguhkan udara yang segar sehingga sangat segar ketika dihirup. Udara yang maksimal dirasakan akan membuat dirinya menjadi sangat nyaman dan senang untuk berada di Bali. Terlebih apabila tinggal disini bersama anak dan juga suami tercinta.

Tempat bermain
Anak-anak Indah juga sangat menyukai Bali. Hal ini karena tempat bermain yang menyenangkan dengan banyaknya pohon dan juga pantai. Sehingga dapat berlari-lari dan bermain disana setiap kali keluar rumah pun yang dirasakan hanyalah rasa senang. Semuanyan berbeda dengan Jakarta yang ketika keluar hanya pergi untuk mengunjungi mal saja. Indah kurang suka dengan pola pengasuhan yang menyukai jalan ke mal untuk anak-anaknya.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment