Anak Artis Cantik dan Muda Multitalenta dari Indonesia

BukaIndo.com - Dunia hiburan Indonesia tak luput dari kebutuhan regenerasi untuk menggerakan industri tersebut. Maka tak heran kalau belakangan ini, banyak wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca televisi. Sebagian di antaranya adalah anak-anak artis yang sempat mengisi dunia entertainment di Tanah Air. Meski banyak yang mengira keeksisan mereka disokong sang orangtua, ternyata wajah-wajah cantik nan rupawan di bawah ini mempunyai talenta yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Aurel Hermansyah
Putri sulung dari mantan suami-istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dikenal setelah orangtuanya bercerai. Bakat musik yang lahir dari pasangan musisi pun mengalir dalam darah Aurel Hermansyah. Hal tersebut terbukti dengan album debut Aurel, Tanpa Bintang, yang rilis di tahun 2010. 
Image Source: Instagram@Aurelie.Hermansyah
Namun, yang paling menonjol dari Aurel saat ini adalah penampilannya. Jika di awal kemunculannya dia tampak polos serta imut, sekarang Aurel telah bertransformasi menjadi gadis remaja yang cantik. Perubahan ini berasal dari ketekunan diet yang dilakukan Aurel serta tips dan trik kecantikan dari ibu tirinya, Ashanty.

Eva Celia
Siapa yang tidak kenal putri semata wayang musisi jazz Indra Lesmana dan artis cantik Sophia Latjuba ini? Seperti halnya Aurel Hermansyah, Eva juga mewarisi bakal dari kedua orangtuanya, baik dalam bidang akting maupun musik. 
Image Source: Instagram@EvaCelia
Eva telah membintangi beberapa film seperti Takut (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), Adriana (2013), serta Pendekar Tongkat Emas (2014) yang terbilang sukses dan meraih banyak penghargaan. Eva Celia juga pernah berkolaborasi dengan sang ayah, Indra Lesmana, dalam sebuah lagu berjudulAngels on My Side yang berdurasi lebih dari 11 menit.

Shaloom Razade
Artis cantik muda lainnya yang lahir dari pasangan selebritis adalah Shaloom Razade. Dia merupakan putri dari mantan suami-istri Wulan Guritno dan Atilla Syach. Ketika menginjak usia 16 tahun, Shaloom sudah menjadi cover model Clara Magazine yang dikenal sebagai salah satu majalah bergengsi.
Image Source: Instagram@Sharazaaa
Selain itu, Shaloom yang mewarisi kecantikan dari ibunya ini juga sangat peduli akan pendidikannya. Remaja cantik ini pernah membatalkan keikutsertaannya dalam syuting film Hijabers in Love. Alasan Shaloom mundur dari judul film tersebut adalah karena jadwal syuting yang bentrok dengan jadwal di sekolahnya.

Isabella Fawzi
Isabella Fawzi adalah putri dari pasangan Ikang Fawzi, musisi rock legendaris Indonesia, dengan Marissa Haque. Berbeda dengan adiknya yang meniti karier sebagai pencipta film animasi Upin Ipin, Isabella lebih memilih jalur yang sama dengan kedua orangtuanya. Antara lain sempat menjadi peserta yang mewakili Jakarta Barat dan memenangi ajang bergengsi Abang None Jakarta.
Image Source: Instagram@IsabellaFawzi
Hal tersebut membuktikan kalau Isabella bukan hanya bermodal tampang, tetapi juga otak. Wajah Isabella Fawzi pun semakin sering muncul di televisi sebagai pembawa acara dalam Bundes Preview dan Merajut Asa.

Salwa dan Salma
Salwa Chetizsa Muchtar dan Salma Chetizsa Muchtar merupakan sepasang anak kembar dari hasil pernikahan Titi DJ dengan Bucek Deep. Dua gadis kembar yang beranjak dewasa ini ternyata punya talenta seperti ibunya yang seorang diva Indonesia.
Image Source: Liputan6
Keduanya sempat beberapa kali ditawari untuk terjun ke dunia hiburan secara serius. Namun, Salwa dan Salma sampai kini hanya menganggap menyanyi sebagai bagian dari hobi. Meski begitu, mereka sempat membintangi satu iklan kosmetik yang digarap oleh Nadine Waworuntu yang merupakan putri dari penyanyi Ruth Sahanaya.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment