Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016

BukaIndo.com - Bukan rahasia lagi kalau artis terkaya di Indonesia menjadi daya tarik bagi masyarakat. Sebagian artis bahkan tak segan memperlihatkan kekayaan mereka seperti mobil atau rumah mewah. Namun, tentunya barang-barang tersebut diperoleh dari hasil keringat selama bertahun-tahun bekerja di tanah hiburan. Setiap tahunnya, daftar selebritis paling kaya selalu berubah dan di bawah ini adalah artis dengan total kekayaan paling tinggi di Indonesia.

Syahrini
Siapa seh yang tidak mengenal artis mencetar ini? Apalagi dengan video lucu yang tersebar di social media. Syahrini banyak memamerkan kekayaannya di akun Instagram miliknya.
Penyanyi cantik dan centil yang terlihat selalu traveling keliling dunia dengan private jet dan menunjukkan koleksi tas bermacam warna bermerk Hermes. Asal kamu tahu satu buah tas Hermes berharga tidak kurang dari 150 juta rupiah dan bahkan Syahrini memiliki salah satu koleksi Hermes yang termahal di dunia. Banyak orang bertanya-tanya darimana harta kekayaan Syahrini dan jawabnya? hanya Tuhan yang tahu.

Titi Kamal
Istri dari aktor Christian Sugiono dan ibu satu anak ini dikenal juga sebagai model, aktris, dan penyanyi. Nama Titi Kamal dikenal dari film Ada Apa Dengan Cinta dan makin melejit melalui Mendadak Dangdut.
Tidak sampai di situ, Titi Kamal juga unjuk suara dalam lagu Jablay. Lantas, Titi Kamal sekarang tidak hanya mengandalkan dunia hiburan saja untuk mencari penghasilan. Artis cantik ini pun menekuni dunia bisnis dengan membuka restoran, butik, sampai katering. Sampai tahun 2015 kemarin, Titi Kamal telah mempunyai aset senilai Rp 10 Milyar dari usahanya tersebut.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari atau BCL masuk ke ranah hiburan sebagai pemain sinetron dan model. Tidak cukup sampai di situ, BCL pun merambah dunia tarik suara dan menelurkan beberapa lagu seperti Sunny dan Jangan Bilang yang sukses di pasaran.
Istri dari Ashraf Sinclair ini pun sempat ditunjuk jadi ambassador dari beberapa produk kenamaan di Indonesia. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, nama Bunga Citra Lestari masih sangat diperhitungkan. Bahkan sampai sekarang, sebagai salah satu artis multitalenta Indonesia, BCL telah berhasil memiliki kekayaan sejumlah Rp 12,7 Milyar.

Tukul Arwana
Meski parasnya tidak setampan aktor kebanyakan, Tukul Arwana justru punya kelebihan-kelebihan lain yang dikagumi banyak orang. Salah satu pembawa acara dan komedian ini dikenal dengan sifat ramah dan rendah hati meski sudah sangat terkenal.
Ketenaran yang didapatkan salah satu artis terkaya di Indonesia ini pun harus melalui jalan berliku. Tukul Arwana kali pertama muncul di layar televisi sebagai model dari video klip Air milik Joshua. Sekarang, Tukul Arwana dikabarkan mempunyai kekayaan senilai Rp 15 Milyar dari dunia hiburan dan bisnis seperti indekos serta restoran.

Anjasmara
Anjasmara pernah menjadi salah satu aktor yang paling sering muncul di sinteron dan iklan. Meski masa kejayaannya sebagai artis perlahan meredup, Anjasmara ternyata masih melakukan pekerjaan di bidang lain, yakni bisnis.
Anjasamara juga tidak hanya melakoni satu jenis usaha. Aktor tampan tersebut sedang menggeluti bisnis event organizer, agen travel, hingga menjadi distributor untuk perlengkapan komputer. Hal tersebut tentunya menghasilkan keuntungan yang cukup melimpah. Sampai sekarang, Anjasmara telah memiliki aset sebanyak Rp 20 Milyar.

Roro Fitria
Meski masih berusia 26 tahun, artis yang percaya akan dunia spiritual ini punya nilai kekayaan yang amat fantastis. Roro Fitria dikabarkan mempunyai kekayaan sejumlah Rp 20 Milyar.
Dalam beberapa acara atau media, Roro bahkan tak segan memperlihatkan rumah mewah, mobil, hingga koleksi sepatu mahal. Dengan kekayaan yang besar di usia mudah membuat banyak orang iri sampai menyebarkan gosip tak enak. Namun, Roro Fitria menyanggahnya dengan mengatakan bahwa kekayaan tersebut berasal dari warisan keluarganya. Roro juga dikenal sebagai DJ dan pengusaha muda.

Itulah artis terkaya di Indonesia tahun 2016 dan masih banyak lagi artis kaya yang bermunculan tetapi belum terungkap di media.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment