Ashanty Hamil Anak Kedua karena Kebobolan

BukaIndo.com - Sebuah kabar bahagia dari keluarga Anang Hermansyah. Ashanty, penyanyi cantik sekaligus istri Anang, positif hamil anak kedua. Usia kehamilan Ashanty baru sekitar 2 bulan. Setelah diminta konfirmasi, Ashanty mengaku di depan teman-teman wartawan infotainment bahwa dirinya saat ini memang sedang hamil dua bulan. Ia mengatakan bahwa ia lupa meminum pil KB saat dirinya sedang keluar kota bersama suami. Padahal Ashanty dan suami berencana mengikuti program kehamilan tahun 2017 mendatang. Ia dan sang suami menginginkan bayi laki-laki setelah keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Arsy. Ashanty sendiri tidak menyangka bahwa Arsy akan memiliki adik. Padahal menurutnya Arsy masih terbilang kecil. Usia Arsy saat ini baru 1 tahun 3 bulan.



Berita kehamilan ini tentunya mendapat sambutan gembira dari keluarga. Terlebih lagi Arsy yang tak lama lagi akan memiliki adik. Arsy, kata Ashanty, sudah mengetahui bahwa Bunda-nya akan memiliki baby. Dengan suara imutnya, Arsy suda bisa mengatakan ‘baby’. Namun yang membuatnya Ashanty sedikit sedih adaah ia cemas bahw nantinya Arsy akan merasa beda. Padahal Ashanty ingin dirinya fokus merawat Arsy. Anang pastinya menjadi orang yang paling bahagia mendengar berita kehamilan kedua Ashanty. Anang memang ingin segera memiliki buah hati kedua, hanya saja ia tidak menyangka keinginanya tersebut kini menjadi kenyataan. Padahal rencananya Anang baru akan memulai program kehamilan yang kedua pada tahun 2017.

Soal ngidam, Ashanty tidak pernah merasakan yang namanya ngidam. Sama dengan kehamilan pertamanya, di kehamilan kedua ini Ashanty tidak merasakan ngidam. Setiap kali hamil, suaminya yang ngidam. Bahkan yang merasakan mual dan muntah bukan dirinya, melainkan suaminya, tambah Ashanty. Yang kini dirasakan oleh Ashanty adalah berat badannya yang mulai naik. Saat ini saja berat badannya sudah bertambah 3,5 kg. Ketika ditanya soal jenis kelamin yang diinginkan untuk anak keduanya ini, Ashanty mengaku pasrah. Apapun jenis kelamin anak keduanya, ia tetap akan senang menerimanya. Namun jika boleh jujur, Ashanty ingin sekali memiliki putra, ujarnya. Saat ini, Ashanty telah memiliki 3 orang anak, Aurel dan Azriel yang tak lain adalah putri dan putra Anang dengan mantan istrinya, Kris Dayanti, dan Arsy yang tak lain adalah putri cantik Anang-Ashanty.

Reaksi yang sedikit berbeda ditunjukan oleh kedua anak tirinya, yaitu Aurel dan Azriel, terkait dengan berita kehamilan kedua Ashanty. Keduanya dikabarkan sedang ‘ngambeek’, mengingat Arsy, adik kecil mereka, masih sangat kecil. Arsy masih membutuhkan perhatian Bunda-nya, tanggap Azriel dan Aurel. Aurel terlihat bete, kata Ashanty, karena ia sedang menikmati seru-serunya jalan-jalan dengan bunda-nya. Beberapa waktu yang lalu keduanya memang terlihat sedang liburan ke Australia. Akan berbeda kondisinya ketika Ashanty hamil. Aktivitas akan dibatasi sehingga kesempatan untuk menghabiskan waktu di luar juga akan berkurang. Ashanty memang sedikit memiliki masalah kesehatan pada masa kehamilan pertamanya. Di kehamilan keduanya, ia menginginkan janinnya selalu sehat. Caranya ia sebisa mungkin untuk tidak terlalu lelah.

Berbicara soal keluarga Anang Hermansyah,  Ashanty memang terkenal dengan anak-anak tirinya. Di mata Aurel, Ashanty adalah wanita yang sangat baik dan penuh perhatian. Meski hanya seorang ibu tiri, Aurel dan Azriel sudah dianggap seperti anak kandung Ashanty. Kebahagiaan kini semakin bertambah dengan kehadiran calon anggota baru yang siap mewarnai keluarga Anang Hermansyah.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment