Berakhirnya Kisah Cinta Syahnaz dan Juan

BukaIndo.com - Awal Maret 2016 ini mungkin menjadi saat yang menyedihkan bagi Syahnaz Sadiqah. Adik dari aktor dan presenter Raffi Ahmad ini ternyata sudah putus dari kekasihnya Juan Christian. Setelah sempat menjalin cinta kasih cukup lama, Syahnaz dan Juan yang dipertemukan di sebuah lokasi syuting sinetron ini memutuskan untuk berpisah. Padahal kedua artis ini sudah sempat membicarakan tentang rencana pernikahan, namun menurut Juan ada hal yang tidak bisa membuat ia dan Syahnaz berjalan bersama lagi.


Image Source: Instagram @Syahnazs
Tentu saja kabar putusnya Juan dan Syahnaz ini cukup mengejutkan karena pasangan ini selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Bahkan kedua keluarga juga sudah saling mengenal. Baik orang tua Juan dan orang tua Syahnaz menunjukan sinyal persetujuan jika hubungan mereka dibawa ke jenjang yang lebih jauh lagi.
“Kalau seandainya jodoh pasti ketemu lagi. Kalau nggak jodoh pun ya kami masih tetap bisa berteman,” ungkap Juan di sebuah wawancara. Baik Syahnaz maupun Juan sama-sama bungkam mengenai penyebab putusnya hubungan mereka. Sehingga banyak berkembang selentingan yang menjadi akar masalah antara Juan dan Syahnaz. Isu yang paling kuat tersebar adalah adanya pihak ketiga diantara hubungan mereka.
Rajiv merupakan sosok yang dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan Juan-Syahnaz. Rajiv sendiri adalah salah satu sahabat Raffi Ahmad yang juga seorang pengusaha muda. Nama Rajiv mencuat karena pria ini terlihat akrab dengan Syahnaz di beberapa kesempatan. Namun hal ini dibantah oleh Raffi dan ibundanya. Rajiv sudah dianggap keluarga sendiri, bahkan seperti kakak bagi Syahnaz. Memang hubungan Rajiv dan keluarga Raffi sangat dekat sejak dulu dan mereka pun sering berlibur bersama.

Hubungan settingan
Seringnya pemberitaan mengenai putus nyambungnya Syahnaz dengan beberapa pria membuat sebagian orang berpikir bahwa hal tersebut hanyalah settingan. Begitu pula perpisahannya dengan Juan yang dianggap hanya untuk menarik perhatian publik atau menaikkan popularitasnya. Namun baik Juan dan Syahnaz membantah tuduhan tersebut. Disukai atau tidak, Syahnaz dan Juan benar-benar sudah putus saat ini.



Keluarga keduanya pun turut berkomentar dan sedikit menyesalkan keputusan mereka. Apalagi baik Juan dan Syahnaz sudah sangat dekat dengan keluarga pasangan mereka. Ibu Juan sangat menerima dan menyayangi Syahnnz, begitu pula dengan Juan yang dinilai sebagai sosok sempurna sebagai pasangan Syahnaz oleh keluarga Raffi. Ibunda Syahnaz, Amy Qonita pun turut menyesalkan walaupun tetap menyerahkan segala keputusan kepada Syahnaz dan Juan.
Raffy Ahmad juga sempat dituding sebagai biang keladi dibalik putusnya Syahnaz dan Juan. Raffi dianggap mencomblangkan Syahnaz dan Rajiv. Namun Raffi membantah kabar tersebut. Ia tidak tahu soal putusnya hubungan adiknya dan Juan. Ia juga tidak mau ikut campur dengan masalah percintaan Syahnaz.

Syahnaz balik ke Billy
Berita putusnya Syahnaz dan Juan ditanggapi dengan berbagai reaksi oleh orang-orang disekelilingnya. Termasuk pula oleh Billy Syahputra. Seperti yang diketahui, adik almarhum Olga ini dulunya juga sempat menjalin hubungan dekat dengan Syahnaz, namun hal tersebut juga tidak berlangsung lama. Hubungan keduanya dulu pun sempat dianggap settingan karena sering sekali diumbar melalui media dan putus tanpa ada sebab yang jelas.



Banyak selentingan pula kini Syahnaz kembali dekat dengan Billy pasca putus dari Juan, namun Billy membantahnya. Sampai saat ini hubungannya dengan Syahnaz hanya sebatas teman saja. Ia ikut merasa sedih dengan putusnya hubungan Syahnaz dan Juan meski tetap tidak ingin ikut campur terlalu dalam dengan hubungan mereka. Billy juga membantah tegas jika Syahnaz dikabarkan mendua dengan pria lain,
“Syahnaz itu cewek baik, Juan juga baik walau bang Billy nggak terlalu kenal. Kalau mereka putus, itu diluar jalur (urusan) bang Billy,” tandasnya.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment