Inilah Fakta Tersembunyi Mengenai Kehidupan Saipul Jamil

BukaIndo.com - Fakta tersembunyi mengenai kehidupan Saipul Jamil adalah beberapa fakta yang selama ini belum diketahui oleh khalayak ramai terkait kehidupan sang public figure, Saipul Jamil. Saipul Jamil yang belakangan ini sedang ramai diberitakan karena kasus pelecehan seksual yang dilakukannya, ternyata juga memiliki beberapa sisi kehidupan tersembunyi yang amat menarik untuk ditelisik.
Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat Indonesia bahwa Saipul Jamil merupakan seorang penyanyi dangdut ternama yang juga merupakan mantan suami dari pedangdut Dewi Persik. Selain itu, kehidupan Saipul Jamil ternyata juga menyimpan sejuta misteri. Berikut ini merupakan fakta tersembunyi mengenai kehidupan Saipul Jamil yang belum banyak terkuak media.

Image source: Instagram @SaipulJamil
Anak Emas Ibunda
Saipul Jamil bukan hanya pandai dalam menyanyikan lagu dangdut saja, namun ternyata Ia juga sangat pandai untuk mengambil hati Ibundanya. Meskipun Ia bukan anak tunggal, namun Saipul Jamil ternyata merupakan anak emas Ibundanya dan merupakan anak yang paling disayang. Tentu saja, hal tersebut membuat Saipul sangat bahagia.
Ketika masih kecil, Saipul merupakan seorang anak yang sangat memperhatikan setiap penampilannya. Bahkan, ketika Ia pergi ke sekolah, Ia juga senantiasa memperhatikan penampilannya hingga ke detail terkecil. Hal itu membuat orang tua saipul senang karena melihat anaknya yang satu itu selalu dalam keadaan rapi ketika bepergian ke hampir semua tempat.

Idola Teman Sekolah
Tak sekedar mengambil hati orang tuanya di rumah, namun Saipul Jamil juga pandai dalam mengambil hati teman-temannya di sekolah. Perawakannya yang tinggi bak model membuat Saipul Jamil menjadi idola dan bahkan memiliki fans semenjak Ia masih di bangku sekolah. Para guru yang mengajar di sekolah Saipul Jamil juga mengakui hal tersebut.
Lebih lanjut, banyak yang menjelaskan bahwa Saipul Jamil ditaksir oleh banyak wanita semenjak Ia masih berusia sangat muda. Menjadi kebanggaan tersendiri ketika akhirnya Ia mendapatkan seorang istri yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut yang sangat seksi, yaitu Dewi Persik. Meskipun bahtera rumah tangga mereka akhirnya kandas, namun beberapa tahun silam mereka terlihat sangat mesra sebagai sepasang suami istri.

Pernah Menjadi Vokalis Grup Musik
Sebelum karirnya sebagai penyanyi dangdut melejit, Saipul Jamil sebenarnya pernah menjadi seorang vokalis dari sebuah grup dangdut. Karirnya sebagai vokalis dari grup tersebut tak bertahan lama, yakni hanya sekitar 1 tahun saja. Setelah itu, Saipul Jamil memilih bersolo karir dan menjadi seorang penyanyi dangdut hingga saat ini.
Pengalamannya bersama dengan grup musik tersebut telah memberikannya modal untuk melanjutkan solo karirnya. Tak perlu waktu yang terlalu lama untuk Saipul dalam meraih kesuksesan dalam dunia dangdut, karena Ia memang memiliki penampilan dan jenis suara yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sudah Lama Digosipkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis
Tahukah Anda, bahwa jauh hari sebelum kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil kepada anak di bawah umur, sebenarnya Saipul Jamil telah banyak digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. Kabar tersebut kian banyak berhembus ketika dirinya mulai merambah dunia hiburan tanah air.
Bahkan, mantan istrinya yang juga merupakan pedangdut Dewi Persik juga mengetahui bahwa Saipul Jamil telah cukup lama dicurigai sebagai seorang penyuka sesama jenis. Banyaknya fakta tersembunyi mengenai kehidupan Saipul Jamil ini kian membuat sisi pribadi kehidupan selebriti yang satu ini menjadi semakin menarik untuk disimak dan bahkan diikuti perkembangannya.

Pernah Menjadi Brondong Piaraan Pengusaha 
Menurut kabar yang bisa dipercaya, jaman dulu sebelum terkenal dan belum kaya seperti sekarang Saipul Jamil pernah jadi perliharaan seorang pengusaha keturunan bernama Ab****** dan mereka pernah tinggal satu apartemen di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment