Kenangan Terindah Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah Sebelum Putus

Putusnya jalinan asmara antara Syahnaz dan Juan tentunya sangat disayangkan. Hal ini karena belum genap setahun menjalin kasih namun sudah putus. Kejadian putusnya jalinan kasih mereka saat sebelum keberangkatan menuju benua biru Eropa. Beberapa hari yang lalu Juan dan keluarga besar Syahnaz menuju ke Eropa untuk liburan bersama. Walaupun putusnya sebelum berangkat. Namun Juan tetap ikut ke dalam rombongan karena rencana yang dijalani sudah cukup lama. 
Image Source : Instagram @BenedictChristian
Tentu saja perjalanan yang direncanakan akan indah ternyata tak berjalan sesuai dengan yang dibayangkan banyak orang. Namun walaupun sudah putus namun selama satu tahun ini ada banyak sekali kenangan yang di torehkan. Berikut ini lima kenangan terindah Juan dan  Syahnaz sebelum mereka putus yang dapat terekam.

5 Kenangan terindah Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah sebelum putus yaitu

Cinta lokasi
Dalam perjalanan cinta pasangan ini berawal dari cinta lokasi. Hal ini dapat diketahui bahwa keduanya membintangi sinetron manusia harimau dan memerankan sebagai pasangan. Kedekatan yang terjalin setiap hari karena sinertron ini tayang striping. Maka membuat benih-benih cinta keduanya muncul akhirnya mengikrarkan diri untuk resmi berpacaran. Kenangan yang timbul ini akan sangat melekat karena keduanya setiap hari bersama di lokasi syutingnya. Bisa dikatakan bahwa cinta mereka timbul karena cinta lokasi yang selama ini melatar belakanginya.

Rayakan hari jadian di pulau Bali
Pada usia lima bulan berpacaran Syahnaz dan Juan rayakan hari jadinya di pulau Bali. Hal ini karena berpacaran di lokasi syuting mungkin membuat pasangan ini menjadi bosan. Ketika ada libur setelah syuting maka mereka berdua merencanakan untuk liburan ke Bali. Pada momen liburan ke bali tersebut merupakan liburan perdana mereka bersama yang dilakukan. Liburan ini dilakukan untuk merayakan pacaran yang sudah genap lima bulan dan juga menyegarkan pikiran.

Kejutan romantis untuk Juan
Dalam perayaan ulang tahun ke 24 untuk Juan, Syahnaz menyiapkan pesta yang bekerja sama dengan keluarga juan. Syahnaz menyiapkan tenda besar untuk menyia[kan kejutan pesta tengah malam. Guna menambah meriah acara tersebut Syahnaz menyiapkan dengan maksimal dan mengundang fans dari Juan  Christian. Alhasil dari acara tersebut sanggup membuat Juan menjadi terharu dan juga senang mendapatkan kejutan. Hubungan mereka pun semakin mesra dan lengket yang belangsung hingga hampir satu tahun lamanya. Juan pun mersa bersyukur karena perhatian yang diberikan oleh kekasihnya tersebut menunjukkan cintanya.

Kedekatan antara keluarga
Hubungan yang terjalin memang baru beberapa bulan namun kedekatan antara keluarga sudah bisa mereka jalin. Baik Juan atau pun Syahnaz memang sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Bahkan Juan apabila mengunjungi sangat dekat dengan keponakan Syahnaz. Sedangkan ibunda Juan yang berkunjung ke lokasi syuting juga sangat dekat dengan Syahnaz. Dengan kedekatan antara keduanya membuat jalinan yang terjalin memang sangat nyaman dan menyenangkan. Sehingga membuat Amy Qanita ibunda Syahnaz sangat menyukai Juan. Dan mengatakan bahwa Juan memang merupakan sosok menantu idaman.

Liburan ke Eropa
Liburan ke Eropa memang merupakan gagasan dari Raffi Ahmad yang merupakan kakak kandung Syahnaz. Juan juga salah satu orang yang diajak untuk liburan bersama dengan keluarga besar Syahnaz. Namun sebelum berangkan ke Eropa hubungan mereka rengangg dan sudah dikabarkan putus. Dengan demikian akan membuat membuat momen liburan mereka menjadi tidak menyenangkan.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment