Kepiting Apau Asli Nusantara


BukaIndo.com - Lelaki asal Bandung yang bernama Grego atau biasa dipanggil Apau ini mengawali bisnisnya sebagai pemilik beberapa butik di Jakarta. Pengalamannya berbelanja keluar negeri terutama di Eropa telah memberikan ide yang cemerlang setelah dia mencicipi menu kepiting di restoran perancis. "Kepiting bumbu Indonesia gak kalah enaknya sama makanan Perancis, Indonesia itu kaya dengan bumbu rempah-rempah" kata Grego. Berasal dari ide tersebut dan karena hobi lelaki tambun ini bukan cuma makan tetapi hobi masak juga, maka mulailah meracik bumbu-bumbu lokal dengan rasa nusantara.
Mulanya cuma iseng masak-masakan bersama teman dekat dan karena rasanya yang sangat hao cek, banyak yang minta dibikinin lagi. Akhirnya, grego membuat hobi masak kepiting menjadi bisnis dan tanpa dia sadari berita Kepiting Apau sudah beredar dari mulut ke mulut. Pesanan yang datang bertubi-tubi sampai kadang harus mengerahkan orang rumah buat membantunya memasak. Omset yang diterima juga langsung menaik tajam dan berdasarkan itu Grego memutuskan untuk menekuni bisnis kepiting secara serius.


Bila anda hobi makan kepiting dan berminat untuk memesan dapat menghubungi kontak dibawah ini atau kunjungi account Instagram @Kepiting_Apau untuk membaca review dari para pelanggan. Saat ini delivery melalui layanan Gojek.




Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment