Pesona Isyana Sarasvati Pada Festival Java Jazz 2016

BukaIndo.com - Penyanyi muda Indonesia Isyana Sarasvati yang Tampil dini pada Festival Java Jazz2016, tidak membuat Isyana Sarasvati ditinggalkan ribuan penonton Java Jazz Festival 2016, di JI. Expo Kemayoran, Jakarta. Tampil pada pukul 00.45 WIB di panggung Hall B2 atau panggung BNI hall Isyana Sarasvati tampil dengan mempesona, dengan  menggunakan busana putih dan menggunakan selendang batik tampak membuat Isyana terlihat tetap masih menikmati penampilannya di atas panggung.


Salah satu lagu yang membuat Isyana dikenal oleh industri musik Indonesia Keep Being You juga di bawakannya. Selanjutnya, pada saat itu juga bertepatan dengan ulang tahun ibundanya, Isyana pun bermain piano dan membawakan berjudul All Over Me. Tepat pada saat penampilan Isyana, musisi dari luar negeri yang legendaris juga turut tampil yang bersebelahan panggung dengan Isyana. Akan tetapi sebagai penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati tetap menjadi pusat perhatian.

Isyana tidak lupa mengajak penonton Festival Java Jazz 2016 yang hadir pada hari itu untuk bernyanyi bersama, lagu yang dibawakan Isyana untuk bernyanyi bersama dengan penonton adalah lagu yang berjudul Kau Adalah, dengan bantuan aransement jazz dari Rayi RAN. Keduanya tampil untuk menghibur dan mengajak penonton Festival Java Jazz 2016 bernyanyi bersama. Lagu berikutnya, lagu galau yang dibawakan Isyana Sarasvati yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Ribuan penonton Festival Java Jazz yang hadir pun ikut bernyanyi saat reff lirik "Bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia, bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa".

Isyana Sarasvati juga menunjukkan bakat lainnya, Isyana menampilkan bakat dancenya saat membawakan lagu Stronger dari Kelly Clarkson. Dalam penampilannya di Festival Java Jazz 2016 ini, Isyana sempat menggoda penonton Java Jazz dengan berpura-pura tidak hafal dengan lagu yang dibawakannya dan pada Awal penampilannya, Isyana yang sudah ditunggu oleh para penonton Java Jazz tidak muncul dari balik panggun BNI hall, walaupun intro lagu sudah diulang sebanyak empat putaran. Dan Kemudian penampilan Isyana Sarasvati dalam Festival Java Jazz 2016 juga sangat meriah dengan adanya  Yandy yang menampilakan permainan solo Drumnya. Setelah itu Isyana juga membawakan lagu yang berjudul All or Nothing.

Pada penampilannya di BNI hall, Isyana tidak tampil sendiri. Isyana tampil bersama dua penyanyi terkenal Indonesia yaitu, Glen Fredly dan Marcello Tahitoe. Mereka bertiga ditampilkan bersama karena ketiganya disponsori oleh Yamaha, Yamaha juga dikenal sebagai produsen musik yang banyak memproduksi instrument musik. Isyana, Glen, dan Marcello membawakan lagu-lagu balada milik orang lain, lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu Sweet Baby dan After The love is Gone. Menurut pengakuan dari Glen Fredly, lagu tersebut jarang sekali dibawakan, hanya dinyanyikan kalau sedang berada dimobil.

Keseruan dan kemeriahan penampilan Isyana Sarasvati pada Festival Java Jazz 2016 masih terus berlanjut  meski waktu sudah memasuki pukul 01.00 WIB dini hari. Isyana juga membawakan lagu legendaris dari band Queen. Lagu yang berjudul We Will Rock You ini dibawakan Isyana secara medley pada penampilannya di Festival Java Jazz 2016. 

Pada akhir penampilannya, Isyana bermain drum di atas panggung. Isyana yang tampil dini hari pada Festival Java Jazz 2016 ini menjadi salah satu pamungkas dari acara Festival Java Jazz 2016. Selain Isyana, Band mocca juga menjadi pamungkas di acara Festival Java Jazz yang biasa di gelar setiap tahunnya.
Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment