Rencana Ahmad Dhani Jika Terpilih Menjadi Gubernur Jakarta


BukaIndo.com - Kancah politik Indonesia selalu menghadirkan kejutan, termasuk untuk Pilkada Jakarta 2017 nanti. Nama-nama terus bermunculan dari berbagai bidang dan profesi. Bahkan Ahmad Dhani Prasetyo yang dikenal sebagai pentolan band Dewa 19 pun turut meramaikan bursa pemilihan tersebut. Tidak tanggung, partai sekelas PKB pun mengusung pria yang dikenal dengan nama Ahmad Dhani ini unttuk jadi calon gubernur.
Ahmad Dhani sendiri sudah punya rencana yang akan dia terapkan kalau terpilh jadi gubernur. Apa saja rencana tersebut? Mari kita simak di bawah ini.

Menghapus Busway dari Wilayah Jakarta
Selama ini, Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi genius yang cukup nyeleneh. Hal tersebut nyatanya juga terbukti dari rencana pertama yang dia ungkapkan. Jika Dhani berhasil meraih kursi gubernur, dia akan menghilangkan busway dari Jakarta. Padahal, transportasi tersebut sudah lama mengisi jalanan ibu kota. Rencana mengejutkan tersebut tentunya didasari oleh alasan tertentu. Sayangnya, Dhani memilih untuk tidak membocorkan alasan penghapusan busway. Dia baru mau mengungkapkannya kalau sudah terpilih menjadi gubernur Jakarta.

Hanya Menganggap Dunia Hiburan Sebagai Hobi
Ahmad Dhani telah lama berkecimpung dalam dunia musik. Selain dikenal sebagai otak dari Dewa 19, Dhani juga telah menulis lagu-lagu berkualitas dan membesarkan banyak musisi hebat di Indonesia. Bahkan popularitasnya telah dikenal sampai dunia internasional. Namun, pemilik manajemen Republik Cinta tersebut akan memperlakukan dunia hiburan sebagai hal lain kalau terpilih jadi gubernur. Dhani menyatakan, kalau dia berhasil dan terpilih jadi pemimpin provinsi Jakarta, dia akan meninggalkan dunia entertainment dan menganggapnya sebagai hobi saja.

Akan Membuat Konser Mini untuk Penggemar
Meski begitu akan menganggapnya sebagai hobi, Ahmad Dhani tentunya tidak akan mengecewakan penggemar kalau dia berhasil dalamPilkada Jakarta 2017. Apalagi, fans yang menyukai karya-karyanya bisa dikatakan tidak sedikit. Lantas, bagaimana kalau penggemarnya kangen dan mulai meminta Dhani untuk tampil dalam acara musik? Ahmad Dhani ternyata tidak lantas menolak keinginan mereka. Dhani bersedia untuk tampil di atas panggung, tetapi tidak akan dalam skala besar. Dia bisa saja menggelar konser kecil-kecilan untuk memuaskan rasa rindu penggemarnya.

Tidak Mengganti Potongan Rambut
Selain sifatnya yang nyeleneh, penampilan Ahmad Dhani juga dinilai nyentrik. Bukan hanya pakaian, tapi sampai potongan rambutnya. Sebagian orang mungkin berpikir kalau Dhani harus mengganti potongan rambutnya kalau dia benar-benar terpilih sebagai gubernur Jakarta. Karena bagaimanapun, citra seorang petinggi negara harus sangat dijaga. Namun nyatanya, Ahmad Dhani punya pendapat lain. Ketika ditanya soal penampilan untuk gubernur, Dhani menyatakan bahka dia tidak akan mengganti gaya rambutnya meski posisinya sudah jadi orang penting di pemerintahan.

Memprioritaskan Peradaban Dibandingkan Ekonomi
Sebagai nama yang diusung PKB untuk maju ke pemilihan gubernur, Ahmad Dhani mengaku kalau dia sudah punya konsep untuk pembangunan Jakarta. Namun, bukan Ahmad Dhani namanya kalau konsep yang dia buat hampir sama dengan yang lain. Jika terpilih jadi gubernur, Dhani akan mempriotaskan peradaban dari bangsa Indonesia. Sedangkan untuk masalah ekonomi, Dhani menganggap kalau hal tersebut bukan hal sulit yang harus diahadapi. Lantas, Dhani juga akan menunjang pertumbuhan dunia film serta musik sebagai salah satu agendanya nanti.
Meski masih tahun depan, nama Ahmad Dhani cukup diperhitungkan dalam bursa pemilihan. Banyaknya penggemar yang mendukung merupakan faktor tambahan yang bisa memuluskan jalannya dalam Pilkada Jakarta 2017.

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment