Wisata Keluarga di Jogjakarta

BukaIndo.com - Jika anda berkunjung ke Jogjakarta, tentu ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi. Ada berbagai tempat yang bisa menjadi destinasi anda ketika anda berkunjung ke kota Jogjakarta yang istimewa. Jika anda ingin belanja untuk oleh-oleh anda bisa mengunjungi pasar Malioboro atau pasar Bringharjo jika ingin membeli pakaian batik yang tentunya anda akan dapat menemukan harga yang terjangkau. Atau jika anda sedang berlibur bersama keluarga, anda bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata seperti pantai karena Jogja memiliki banyak pantai yang tentu sangat indah yang sangat sayang jika anda lewatkan.
Jika anda bingung kemanakah dan seperti apa tempat wisata yang harus anda kunjungi jika anda berlibur ke Jogja maka pada kali ini saya akan menyampaikan sedikit informasi berkaitan dengan tempat wisata di Jogjakarta terbaru yang dapat anda kunjungi bersama keluarga.



Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
Bagi yang menyukai dan ingin merasakan serunya bermain air, di daerah Yogyakarta terdapat tempat wisata yaitu Jogja bay pirates adventure waterpark, yang perlu anda coba dan rasakan sensasinya. Disini anda akan disuguhi dengan 19 jenis wahana permainan yang bisa anda nikmati ketika berlibur bersama keluarga. Dengan adanya 19 macam wahana yang disedikan disini tentu akan terdapat banyak pilihan yang bisa anda jajal.
Jogja bay waterpark ini dikelola oleh Taman Wisata Jogja Persero yang dibangun di atas tanah milik kas desa Maguwoharjo yang terletak persis pada utara dari stadion sepakbola di Maguwoharjo Depok Luas taman ini sekitar 7,7 hektar.
Terdapat bermacam-macam bentuk dan karakteristik permainan yang ada di Jogja bay tersebut, dengan berbagai pengalaman bermain air yang seru. Wahana permainan air di Jogja bay di klaim sebagai waterpark terlengkap dan tercanggih di seluruh Indonesia dengan desain pembangunan yang mendapat inspirasi dari taman air yang terdapat di Bali dan juga Orlando yang bertemakan tentang bajak laut.
Anda dapat menikmati wahana di Jogja bay waterpark ini dengan merogoh saku sebesar Rp 60.000 bagi tiket anak-anak , untuk tiket orang dewasa harus merogoh Rp 90.000 per orang. Harga yang tertera tersebut sudah termasuk ban dan lifevest. Untuk sewa lokernya anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 30.000, handuk besar Rp 20.000 , dan gratis tiket masuk bagi anak-anak dibawah usia dua tahun dan lanjut usia (lansia).



Wisata Alam Kalibiru, Wisata Trendy di Kulonprogo
Di Kalibiru ini anda akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah, karena anda bisa menyaksikan landskap perbukitan menorah yang hijau dan panorama waduk Sermo. Tempat wisata ini terletak di kabupaten Kulonprogo, tepatnya di desa Hargowilis, kecamatan Kokap.
Kalibiru merupakan sebuah hutan yang dikelola oleh masyarakat yang pada akhirmya dijadikan sebagai tempat wisata. Di tempat ini, jika anda menginginkan telah disediakan jalur trekking, gardu pandang, camping ground, fasilitas outbond, serta home stay.
Untuk melihat keindahan perbukitan menoreh yang hijau dan asri, anda bisa melihat dan mengabadikannya dengan naik ke gardu pandang yang ada diatas pohon dengan membayar Rp 10.000/orang. Anda akan dibantu dan diawasi oleh seorang penjaga serta anda juga akan dilengkapi pengaman.
Untuk gardu pandang, anda akan akan disuguhi pemandangan waduk Sermo yang berselimutkan kabut saat pagi hari dan saat senja anda dapat menikmati mentari yang terbenam di sebelah barat.


Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment