Petisi Pemusnahan Jual Daging Anjing di Pasar Tomohon, Sulawesi Utara

BukaIndo.comSangat tidak berperikemanusiaan dengan cara mereka membunuh hewan malang tersebut, hewan dibantai di hadapan hewan-hewan lainnya yang masih hidup. Pada anjing,  setelah dipukul berulang kali, anjing lalu dibakar sehingga masih menggeliat.


Wajah ketakutan dapat dilihat dari hewan-hewan yang telah mati. Mereka memperlakukan seakan-akan hewan tersebut tidak punya perasaan. Anjing dan kucing binatang pintar, mereka bukan untuk dimakan.

Tidak memperhatikan kesejahteraan hewan, walaupun itu mungkin bagian dari suatu budaya, cara yang mereka lakukan dan dengan mempertontonkan di depan publik sangat tidak berperikemanusiaan dan juga mencoreng nama baik Indonesia, lihat link click disini


STOP penyiksaan terhadap hewan dan tempat ini jelas tidak pantas sebagai obyek wisata! Mohon diisi petisi yang ditujukan kepada Pemerintah Sulawesi Utara - Kota Tomohon click disini

Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment