[Video] Duet Orang Indonesia Yang Membuat Penonton dan Juri British's Got Talent Terkesima

BukaIndo.com - Duet orang Indonesia yang mengikuti kontes Britain's Got Talent membuat penonton dan judges terkesima. Salah satu juri yang bernama Amanda Holden menanyakan pendapat suami Ana mengenai duet menyanyi mereka dan Ana menjawab "Saya sebelumnya mempunyai hubungan perkawinan yang tidak baik dan baru saja bercerai dan membawa anak bersama saya keluar dari hubungan yang tidak baik tersebut." Ana, Fia dan kakaknya Fia saat ini tinggal di Essex setelah pindah dari Indonesia ke UK di tahun 2011.

Ana dan Fia menyanyikan lagu dari Barbra Streisand dan Celine Dion yang berjudul Tell Him membuat penonton dan juri berdiri dan terkesima karena mereka bernyanyi dengan penuh arti. Semua juri memilih 'Yes' termasuk Simon Cowell demi melihat performance mereka di episode selanjutnya.
Pemenang Britain's Got Talent akan diumumkan diakhir season dan mendapatkan uang sebesar 250,000 grand prize dan penampilan di Royal Variety Show. Saksikanlah penampilan duet ibu dan anak di bawah ini!






Share on Google Plus

About Voltage Feed

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment